-->

Cara Mengubah Garis Lurus Menjadi Putus - Putus di Corel Draw

Kali ini kita akan memberikan tutorial tentang mengubah garis lurus menjadi putus - putus. Aplikasi yang digunakan adalah corel draw. Banyak sekali fitur yang dapat digunakan dalam aplikasi ini salah satunya adalah untuk membuat garis putus - putus dengan mudah.

1. Buka Aplikasi Corel Draw
Langkah pertama buka dulu aplikasi corel draw yang sudah terinstal di komputer kamu.

2. Buat Garis dulu
Langkah berikutnya buatlah garis dulu. Untuk membuat garis ini banyak sekali teknik yang digunakan salah satunya adalah dengan menggunakan pen tool.

Cara Mengubah Garis Lurus Menjadi Putus - Putus di Corel Draw
Cara Mengubah Garis Lurus Menjadi Putus - Putus di Corel Draw


3. Bentuk Garis Sesuai yang diinginkan
Kemudian bentuk garis lurus sesuai dengan yang diinginkan. Sampai tahap ini pembuatan garis sudah selesai, langkah berikutnya yaitu tinggal mengubah garis lurus menjadi putus - putus. Baca Juga: Cara Instal Font di Corel Draw Untuk Pemula

4. Ubah Garis Menjadi Putus - Putus
Untuk mengubah garis menjadi putus - putus ini dengan cara klik ouline pen. Nana terdapat beberapa pilihan menu seperti color, width, style dan lain sebagainya. Namun untuk mengubah garis lurus menjadi putus - putus ini tool yang digunakan adalah style.


Di dalam menu style ini ada beberapa pilihan garis salah satunya adalah garis putus - putus. Agar garis lurus tersebut menjadi putus - putus klik ok.

Garis Putus - Putus
Garis Putus - Putus


5. Garis sudah berubah jadi putus - putus
Setelah melakukan beberapa hal diatas, secara otomatis garis tersebut sudah berubah menjadi putus - putus seperti dibawah ini. Baca Juga: Cara Merubah Warna RGB Atau CMYK di Corel Draw

Membuat Garis di Corel Draw
Membuat Garis di Corel Draw


Itulah beberapa tutorial tentang cara mengubah garis lurus menjadi putus - putus di corel draw, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang pembuatan garis di corel draw untuk pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel