-->

Cara Membuat Desain Gambar Segitiga di Aplikasi Corel Draw

Cara Membuat Desain Gambar Segitiga di Aplikasi Corel Draw - Salah satu jenis bangun datar yang bisa dibuat dengan aplikasi corel draw ini adalah segita, di artikel sebelumnya kita sudah memberikan tutorial tentang pembuatan trapesium. Kali ini kita akan memberikan tutorial pembuatan obyek segita di corel draw untuk pemula.

Untuk membuat desain gambar segitiga ini caranya hampir sama dengan pembuatan trapesium. Adapun langkah - langkah dalam membuat desain segitiga di corel draw adalah sebagai berikut:

Segitiga Vektor
Segitiga Vektor

1. Buka Aplikasi Corel Draw

2. Buat Layout Baru

3. Klik Polygon
Untuk membuat obyek segita ini kamu dapat menggunakan tool bawan aplikasi corel draw. Dengan menggunakan tool ini obyek segita dapat dibuat dengan mudah sekali. Pertama aktifkan dulu polygon tool di samping kiri layar aplikasi corel draw.

Obyek Segitiga
Obyek Segitiga


4. Ubah Angka Berdasarkan Bentuk Segitiga yang Diinginkan
Jika menggunakan tool ini, kita dapat dengan mudah membuat bentuk segitiga, segienam dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk merubahnya kamu dapat melakukan perbahan angka di ikon berikut ini:

Obyek Segitiga Corel Draw
Obyek Segitiga Corel Draw


5. Drag di Area yang diinginkan
Langkah terakhir kamu dapat langsung membuat obyeknya yaitu dengan cara drag kursos ke area yang diinginkan. Maka secara otomatis obyek segitiga akan muncul dengan sendirinya.

Baca Juga:

Dengan menggunakan tool ini kamu dapat membuat jenis segita, segienam, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi apabila kamu membutuhkan obyek segitia untuk membuat desain logo atau yang lainnya gunakanlah tool ini.

Demikian informasi mengenai cara membuat desain gambar segitiga di aplikasi corel draw, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang pembuatan bangun datar di aplikasi corel draw untuk pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel