-->

Cara Membuat Tabel di Corel Draw Untuk Pemula

Cara Membuat Tabel di Corel Draw Untuk Pemula - Jika kamu mau membuat desain dan membutuhkan tabel berikut ini adalah tutorialnya. Kali ini kita akan memberikan beberapa tutorial tentang cara pembuatan tabel di corel draw untuk pemula yang dapat kamu ikuti.

Cara Membuat Tabel di Corel Draw Untuk Pemula
Cara Membuat Tabel di Corel Draw Untuk Pemula

Kumpulan Template Tabel Corel Draw yang Bagus


1. Buka Aplikasi Corel Draw

2. Buat Layout Baru

3. Klik Table Tool
Di aplikasi corel draw sudah disedian sebuah tool khusus untuk membuat tabel yaitu table tool. Dengan menggunakan tool ini kita dapat membuat tabel hanya sekali klik. Adapun tutorial pembuatan tabel di corel draw adalah sebagai berikut:

- Klik Table Tool

Tabel Vektor
Tabel Vektor

- Drag di Posisi yang diinginkan
Selanjutnya kamu tinggal menahan mouse ke area yang diinginkan, dengan cara seperti ini maka otomatis tabel sudah muncul.

4. Atur Kolom dan Bari Tabel
Untuk mengatur jumlah kolom dan baris sesuai yang diinginkan adalah dengan mengaturnya melalui ikon yang berada diatas. Kamu tinggal merubah jumlah baris dan kolom yang diinginkan. Maka secara otomatis jumlah kolom dan baris akan berubah dengan sendirinya.

Baca Juga:

5. Pewarnaan
Jika kamu ingin mewarnai tabel tersebut caranya cukup mudah yaitu tinggal klik warna di bagian samping kanan aplikasi corel draw.

Itulah caranya untuk membuat tabel di corel draw untuk pemula, semoga dapat menambah wawasan kamu tentang pembuatan tabel yang bagus di corel draw.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel