-->

Cara Membuat Obyek Spiral di Corel Draw X5

Cara Membuat Obyek Sprial di Corel Draw X5 - Kali ini kita akan memberikan tutorial mengenai pembuatan obyek spiral. Dalam membuat desain, ada kalanya kita membutuhkn obyek ini. Aplikasi corel draw menyediakan tool untuk membuat berbagai obyek.

Berikut adalah langkah - langkahnya:

1. Buka Aplikasi Corel Draw
Pertama buka aplikasi corel draw yang terinstal di komputer kamu.

2. Buat Layout Baru
Selanjutnya buatlah layout baru, sesuaikan ukuran layout dengan hasil yang diinginkan. Baca Juga: Cara Membuat Barcode Lokasi Undangan

3. Mengaktifkan Tool Spiral
Agar dapat digunakan untuk membuat obyek spiral, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengaktifkannya terlebih dahulu. Cara untuk mengaktifkan tool ini adalah dengan menggunakan ikon yang tersedia di sisi kiri aplikasi corel draw kamu. Atau juga dapat menggunakan shortcut yaitu dengan menekan tombol A.
Cara Mengaktifkan Spiral Tool
Cara Mengaktifkan Spiral Tool
Maka secara otomatis tool tersebut aktif dan sudah siap digunakan untuk membuat obyek spiral ini.

4. Tentukan Lokasi diinginkan
Selanjutnya kamu tinggal menetukan dimana lokasi pembuatan obyek tersbut. Agar menjadi obyek spiral caranya drag mouse kemudian lepaskan. Baca Juga: Cara Menggunakan Crop Tool di Corel X5
Spiral Corel Draw
Spiral Corel Draw
 
Nah itulah tutorial singkat tentang membuat obyek spiral di aplikasi corel draw. Semoga dapat menambah wawasan kamu tentang tips pembuatan obyek spiral untuk pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel