-->

Cara Membuat Bintang di Corel Draw

Cara Membuat Bintang di Corel Draw -Kali ini kita akan memberikan tips membuat obyek bintang di corel draw, bagi anda yang sedang mencari tutorial tentang membuat bintang di corel draw dengan mudah, berikut ini informasinya. Untuk membuat bintang di corel draw sangatlah mudah sekali. Berikut ini langkah - langkahnya:



1. Buka Aplikasi Corel Draw
2. Buat Lembar Kerja Baru, Sesuiakan ukuran yang akan dibuat Jika ukuran besar anda dapat menggunakan ukuran cm atau m.
3. Kemudian Pilih Star Tool, Sehingga Muncul Tampilan Berikut ini:


Cara Membuat Obyek Bintang di Corel Draw


4. Selanjutnya buatlah obyek bintang etsrebut dengan cara klik kemudian tarik mouse sehingga membentuk sebuah bintang, sesuaikan ukuran bintang dengan yang akan dibuat nantinya dengan cara menarik titik pada bagian samping obyek bintang tersebut. Kumpulan tutorial membuat desain banner, brosur, kartu nama dll klik disini.

Tutorial Membuat Bintang Keren di Corel Draw
Tutorial Membuat Bintang Keren di Corel Draw

5. Jika obyek bintang sudah terbentuk, anda dapat memberikan warna atau untuk membuatnya lebih menarik lagi anda dapat memanfaatkan tool contour, caranya adalah aktifkan dulu tool countour tersebnut dengan cara mengklik pada ikon tersebut, selanjutnya pilih pada bagian tengah obyek bintang yang sudah kita buat sebelumnya, tarik mouse sedikit, sehingga akan menghasilkan bentuk sebagai berikut:

Gambar Bintang Corel Draw
Gambar Bintang Corel Draw

6. Jika sudah terbentuk obyek seperti gambar diatas, langkah selanjtunya adalah proses finishing, untuk membuatnya menarik anda dapat memberikan warna sesuai dengan yang diinginkan. Maka hasil akhir dari membuat bintang corel draw ini adalah sebagai berikut:
Bintang Vektor
Bintang Vektor
Dalam membuat obyek bintang ini tool yang digunakan adalah:
- Tool Star
- Tool Contour
- Warna

Demikian tutorial cara membuat bintang di corel draw, semoga dapat menambah pengetahuan anda tentang cara membuat bintang keren di corel draw, cara menggambar di corel draw.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel